Senin, 28 Oktober 2019

MGA Merilis Slot Selebriti Terbaru Menampilkan Maria Lapiedra

Untuk acara Selebriti Spanyol, MGA Games telah merilis mesin slot terbarunya, yang ditunggu-tunggu dengan cemas. Agensi Spanyol, dengan partisipasi bintang María Lapiedra, baru saja memperkenalkan film barunya, Troy. Aktris dan pembawa acara gosip terkenal itu memerankan tokoh Helen of Troy, tokoh wanita paling terkenal di Antiquity, yang kecantikannya telah berkontribusi pada perang paling populer yang pernah ada.

MGA Games menggunakan teknik foto-realistis dan adegan 3D dalam produksi mesin slot, yang sangat cocok dengan gambar María Lapiedra dan sosok Helen sebagai representasi dari feminin murni, keindahan luar biasa dan keindahan yang tak tertahankan.

María Lapiedra mengatakan: “Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya, sangat berbeda dari semua yang telah saya lakukan secara profesional hingga saat ini. Ini adalah permainan yang sangat menghibur yang memungkinkan Anda untuk bersenang-senang dan juga memenangkan sedikit uang. "

José Antonio Giacomelli, Managing Director MGA Games menambahkan: “Slot ini telah membangkitkan minat besar di antara para operator, sejak kami mengumumkan tanggal peluncuran, dan kami yakin bahwa produk tersebut akan memenuhi semua harapan. Permainan seperti ini unik dan memiliki selebritis yang terkenal sebagai mediator dan terkenal seperti María Lapiedra adalah hak istimewa yang mutlak. ”

Troy menampilkan lima mini-game yang akan mengingatkan para pemain tentang kota mitologis lantai Troy; apa yang menyebabkan perang antara orang Yunani dan Trojans, perjalanan kapal ke Kota Troy, pengepungan orang-orang Yunani di benteng, atau rencana untuk membangun kuda Troya untuk menyelamatkan Helen yang cantik.

0 komentar:

Posting Komentar