Senin, 28 Oktober 2019

Microgaming Goes Beyond with A Dark Matter

A Dark Matter adalah perampokan terbaru ke ranah yang tidak dapat dijelaskan, milik Microgaming dan Slingshot Studios. Kehadiran yang tak menyenangkan telah turun ke Stonehurst, sebuah kota Inggris yang berjuang dengan penghilangan penduduk lokal yang menakutkan.

Kecurigaan telah jatuh tepat di Wraith Manor, dan penduduknya yang aneh. Gim slot Dark Matter adalah hidangan menggigit kuku ke dunia yang tegang di mana Microgaming memperkenalkan pemain ke Invading Wilds ™, dan Bidirectional Paylines.

Karakter misterius menghiasi gulungan sebagai yang terbaik dari Scotland Yard - Nathan Highmore - memulai petualangan sleuthing ke paranormal. Wraith Manor menyimpan banyak rahasia yang menakutkan, dan tugas detektif Highmore adalah untuk menyelidiki setiap elemen halus di desa yang tidak menyenangkan ini. Gim ini dibumbui dengan kekuatan supranatural saat hewan liar penyerang muncul di gulungan 2 atau 4.

Kehadiran Misterius Telah Turun Di Wraith Manor

Satwa liar penyerang ini memiliki kemampuan ektoplasma untuk tumpah ke gulungan yang berdekatan, menciptakan blok paranormal besar yang terdiri dari 6 simbol liar. Ketika belut liar yang ditumpuk ini muncul pada gulungan 2 & 4 pada putaran yang sama, mereka dapat bergabung untuk menyerang reel tengah, dengan 9 belut yang menawarkan potensi luar biasa bagi para pemain.

Elemen bonus berputar dalam permainan dipicu ketika 3 x Doorknocker mencerai-beraikan muncul selama permainan dasar. Ini secara otomatis memberikan pemain masuk ke Wraith Manor Lounge dengan 12 putaran bonus.

Setiap simbol pencar tambahan yang mendarat memanjakan para pemain dengan putaran bonus tambahan. Skor musik menciptakan latar belakang suram untuk sesi permainan yang menghantui. Gim ini juga dilengkapi dengan pengganda ganda yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja ketika simbol yang tepat mendarat di gulungan.

Permainan slot yang dibuat dengan ahli ini mengatur pemandangan dengan latar belakang, kabut, dan cahaya yang berkilauan di Wraith Manor. Lord of the Manor yang telah meninggal dan koleksi artefaknya yang tidak biasa adalah subjek yang diawasi dengan ketat. Lady Eleonor Wraith adalah karakter yang sama-sama mencurigakan dengan tujuan jahat. Pemain bertugas membantu detektif Nathan Highmore dalam apa yang dijanjikan sebagai tour de force dalam slot hiburan.

Penasihat Perjudian

Materi Gelap tersedia dalam mode demo dan mode uang nyata. Saat berjudi dengan uang sungguhan, kehati-hatian sangat disarankan. Selalu tetapkan anggaran perjudian dan jangan pernah menguranginya. Jangan pernah mengejar kerugian Anda, dan jika Anda mengalami masalah berhenti dan minta bantuan. Hanya pemain usia legal yang diijinkan untuk bertaruh dengan uang sungguhan.

0 komentar:

Posting Komentar